Translate

Selasa, 10 Februari 2015

WINDOWS 10 sudah siap digunakan pada tahun 2016?



windows-10-office-16





Jendela-10-office-16

Menurut saya, Microsoft Office adalah salah satu produk terbaik yang ditawarkan oleh raksasa perangkat lunak. Setelah pengumuman aplikasi baru dan Universal Office untuk Windows 10, hari ini Microsoft merilis awal membangun Word, PowerPoint dan Excel untuk preview teknis pada perangkat yang berjalan pada Windows 10 pratinjau teknis. Kantor baru akan lebih fokus pada awan-pertama, filsafat mobile-first. Mari kita lihat di Kantor baru dan cara untuk mendapatkannya sekarang.

Apa Universal Office?

The Office untuk Windows 10 atau Office 2016 sedang disebut Universal Office karena dengan peluncuran Windows 10, Microsoft ingin membawa pengalaman Office ditingkatkan dan mirip dengan semua perangkat. Firman baru, Excel, PowerPoint, Outlook dan OneNote aplikasi untuk Windows 10 akan dioptimalkan untuk sentuhan dan penggunaan ponsel.

Aplikasi ini akan bekerja dengan mudah pada perangkat layar kecil. Microsoft menulis di Blog Office bahwa aplikasi Universal Kantor ini akan menjadi pra-instal pada tablet kecil dan telepon berjalan pada Windows 10 secara gratis. Aplikasi ini juga akan tersedia untuk di-download pada Windows Store untuk perangkat lain.

Baca juga: Download Free and Amazing Tema untuk Windows PC

Check out demonstrasi Office 2016 aplikasi yang universal baru untuk Windows 10 pada tablet di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=S5pZ5m1CNcw&feature=player_embedded



Microsoft telah berjanji untuk melanjutkan pengalaman tanpa kompromi dan komprehensif pada desktop. Mari kita lihat sama sekali Universal Office baru 2016 aplikasi dalam gambar ini dan fitur baru:

Word untuk Windows 10:



Real-time kolaborasi kerja, review dan markup dokumen, fitur wawasan baru di Baca modus membawa perangkat tambahan secara online tambahan seperti gambar, referensi dan definisi.

PowerPoint untuk Windows 10:



Gunakan semua PowerPoint baru untuk presentasi yang indah ditambah dengan Tinta Alat untuk real time penjelasan dari slide.

Excel untuk Windows 10:











Kontrol sentuh pertama baru adalah highlights dari baru Excel, menggunakannya untuk membuat spreadsheet dan analisis.

Kalender Outlook dan Outlook Mail untuk Windows 10:








Peningkatan pengalaman authoring dengan gerakan baru sentuh pertama merek yang membantu Anda untuk bersenang-senang saat bekerja dengan surat harian Anda.

OneNote untuk Windows 10:





Versi baru dari OneNote membantu Anda untuk merekam semua pikiran Anda dan to-do dengan teguh pengalaman Office pita.

  Dapatkan Kantor baru 2016 aplikasi di sini pada Windows Store: Word, Excel dan PowerPoint


Mungkin itu saja yang saya ketahui 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/others/oth-3/oth246.cur), progress !important;}